HomeRapat Koordinasi Teknis Ditjen Badilmiltun dengan Jajaran Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan MiliterBeritaRapat Koordinasi Teknis Ditjen Badilmiltun dengan Jajaran Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Militer

Rapat Koordinasi Teknis Ditjen Badilmiltun dengan Jajaran Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Militer

Yogyakarta, 24 Oktober 2022, berlangsung Rapat Koordinasi Teknis Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara Semester II Tahun Anggaran 2022. Tujuan kegiatan ini dalam rangka mengevaluasi kinerja Semester I Tahun Anggaran 2022 serta untuk optimalisasi koordinasi antara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara. Acara ini diselenggarakan di Hotel Alana Malioboro, tanggal 24 sampai dengan 26 Oktober 2022. 

Pada hari pertama, acara dibuka oleh Hj. Lulik Tri Cahyaningrum, S.H., M.H.,selaku Direktur Jenderal Badilmiltun. Beliau membuka acara secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan rapat dihadiri oleh Jajaran Ditjen Badilmiltun, salah satunya Dr. H. Hari Sugiharto, S.H. M.H. selaku Direktur Direktorat Pembinaan Tenaga Teknis dan Administrasi Tata Usaha Negara, Pengadilan Militer Tingkat Banding, dan Pengadilan Tata Usaha Negara seluruh Indonesia, termasuk PTUN Yogyakarta, yang diwakili oleh Ketua, Dr. Agus Budi Susilo, S.H., M.H.. Harapannya, kegiatan rapat ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya demi terjalinnya koordinasi yang lebih baik antara satuan kerja Pengadilan Tingkat Banding Peradilan Militer dan Peradilan Tata Usaha Negara dengan Ditjen Badilmiltun.

© Copyright © 2022 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta