HomePEMBINAAN KHUSUS BAGIAN KESEKRETARIATAN DAN BAGIAN KEPANITERAANBeritaPEMBINAAN KHUSUS BAGIAN KESEKRETARIATAN DAN BAGIAN KEPANITERAAN

PEMBINAAN KHUSUS BAGIAN KESEKRETARIATAN DAN BAGIAN KEPANITERAAN

Rapat Bagian Kesekertariatan

Yogyakarta, (12/01/2022). PTUN Yogyakarta mengadakan rapat khusus bagian kesekretariatan diruang sidang 2, yang dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Kepala Sub Bagian, serta pegawai bagian kesekretariatan. Rapat dibuka oleh Sekretaris, dilanjutkan oleh Herisman, S.H., S.Sos., M.Ap., M.H., selaku Ketua PTUN Yogyakarta untuk memberikan arahan.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian oleh Sekretaris PTUN Yogyakarta terkait SKP, yang harus dikumpulkan ke bagian Kepegawaian maksimal 31 Januari 2022. Fomat SKP yang saat ini digunakan merupakan format baru sehingga membutuhkan panduan, serta perlu mengumpulkan bukti-bukti sebagai dasar pembuatan SKP. Selain itu, concern pada rapat ini juga mengenai kebersihan kantor, diharapkan kedepannya kebersihan dipantau berkala untuk seluruh tempat dilingkungan kantor PTUN Yogyakarta. Setelah penyampain dari Pak Sekretaris, dilanjutkan dengan diskusi mengenai kendala yang dihadapi, alternatif penyelesaian dan saran untuk peningkatan kedepan bagi kesekretariatan.

Sementara rapat khusus bagian kepaniteraan dilaksanakan diruang pemerikasaan persiapan. Dihadiri oleh pejabat stuktural, fungsional, dan staf bagian kepaniteraan. Agenda pada rapat kepaniteraan  yaitu pembahasan mengenai SKP, dan pelayanan pada PTSP. PKP dibuat terlebih dahulu oleh pimpinan, karena SKP pimpinan akan di break down untuk membuat SKP lain dibawahnya. Selanjutnya untuk pembahasan PTSP, kedepan akan dilakukan perombakan ruang PTSP dan perubahan terhadap pertugas yang menempati meja PTSP. Petugas yang nantinya terpilih sebagai petugas PTSP, diharapkan  agar melakukan tugas sebaik-baiknya.

Rapat Bagian Kesekertariatan

© Copyright © 2022 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta