HomeKEGIATAN PENGAWASAN PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA YOGYAKARTABeritaKEGIATAN PENGAWASAN PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA YOGYAKARTA

KEGIATAN PENGAWASAN PADA PENGADILAN TATA USAHA NEGARA YOGYAKARTA

Yogyakarta, 1 Juli 2022, telah berlangsung kegiatan pengawasan pada Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta bidang Kepaniteraan dan Kesekretariatan oleh Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya yang dilaksanakan tanggal 29 Juni s.d. 1 Juli 2022. Kegiatan pengawasan tersebut dilaksanakan oleh tim Pengawasan PTTUN Surabaya diantaranya, Dr. Slamet Suparjoto, S.H. M.H., H. Sugiya, S.H. M.H., I Ketut Rasmen Suta, S.H., dari Hakim Tinggi PTTUN Surabaya, Eny Endrasuti, S.H., M.H., Dra. Y. Harini dari Panitera Pengganti PTTUN Surabaya, Subhan Jufri, A.Md, S.H Kabag Umum dan Keuangan PTTUN Surabaya dan Pradnya Paramita, S.E. dari Bendahara PTTUN Surabaya. Kedatangan Tim Pengawas diterima oleh Ketua , Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pejabat Pelaksana dan PPNPN pada Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Kegiatan berlanjut ke pengawasan pada masing-masing bidang, yaitu Kepaniteraan Perkara , Kepaniteraan Hukum, Kepegawaian dan Ortala, PTIP, serta Umum dan Keuangan.

Setelah dilakukan pengawasan pada masing-masing bidang, dilakukan Briefing Hasil Pengawasan yang disampaikan di Ruang Sidang Utama PTUN Yogyakarta. Adapun kegiatan briefing ini dibuka oleh sambutan Ketua PTUN Yogyakarta, Herisman, S.H., S.Sos., M.A.P., M.H.. Pada kesempatan kali ini beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan dari Tim Pengawasan PTTUN Surabaya . Harapannya dengan adanya hasil pengawasan tersebut dapat membawa e arah yang lebih baik lagi bagi PTUN Yogyakarta. Setelah itu, dilanjutkan oleh Bapak Dr. Slamet Suparjoto dari Hakim Tinggi PTTUN Surabaya. Beliau mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya dalam pengawasan kali ini sehingga berjalan lancar dan selesai tepat waktu. Beliau juga menyampaikan bahwa metode pengawasan kali ini dibagi dua yaitu pengawasan di bidang Kepaniteraan dan bidang kesekretariatan. Pengawasan bidang Kepaniteraan dipimpin oleh Bapak I Ketut Rasmen Suta, S.H. dan Bidang Kesekretariatan dipimpin oleh Bapak Dr. Slamet Suparjono, S.H. M.H. Kegiatan dilanjutkan penyampaian hasil laporan pengawasan pada masing-masing bidang setelah itu ditutup dengan sesi foto bersama Tim Pengawasan PTTUN Surabaya dan Seluruh Aparatur PTUN Yogyakarta.

© Copyright © 2022 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta