HomeKEGIATAN PENGANTAR TUGAS DAN PENGANTAR PURNA TUGAS BAGI BEBERAPA PEJABAT PTUN YOGYAKARTABeritaKEGIATAN PENGANTAR TUGAS DAN PENGANTAR PURNA TUGAS BAGI BEBERAPA PEJABAT PTUN YOGYAKARTA

KEGIATAN PENGANTAR TUGAS DAN PENGANTAR PURNA TUGAS BAGI BEBERAPA PEJABAT PTUN YOGYAKARTA

Yogyakarta, 26 Juli 2022 Bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta telah dilaksanakan kegiatan pengantar tugas dan pengantar purna tugas. Kegiatan ini salah satunya berdasarkan Surat dari Ditjen Badilmiltun MA RI Nomor 760/DjMT/B/KP.04.6/VI/2022 mengenai Hasil Rapat Pimpinan Mahkamah Agung RI Tim Promosi dan Mutasi (TPM) Hakim di Lingkungan Peradilan Tata Usaha Negara Tahun Anggaran 2022. Dalam isi surat tersebut salah satunya disebutkan bahwa Ketua PTUN Yogyakarta, Herisman, S.H.,S.Sos.,M.H.,M.A.P. mutasi ke PTUN Semarang, demikian pula dengan Hakim PTUN Yogyakarta, Christin Andriani, S.H., M.H dengan masing-masing jabatan yang masih sama. Pengantar tugas tersebut tidak hanya untuk Ketua dan Hakim saja , melainkan juga untuk Panitera Muda Perkara, YP. Dwi Sri Setyowati, S.H. yang mutasi ke PTUN Semarang sebagai Panitera Muda Hukum dan Staf Umum Keuangan, Agus Kadarisman, S.H. yang mutasi ke Pengadilan Agama Bantul. Sedangkan untuk Pengantar Purna Tugas, ditujukan kepada Juru Sita Pengganti, Rokhim, S.H. serta Staf Hukum, Endang Sri Kastutik. 

Acara dimulai dengan menyampaikan kata-kata mohon diri oleh Bapak/Ibu yang mutasi serta purnabakti. Penyampaian dilakukan secara berurutan, dengan diawali oleh Ketua PTUN Yogyakarta, kemudian oleh aparatur lainnya yang terlibat dalam acara. Secara garis besar, menyampaikan banyak terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut, tidak lupa juga menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja  di PTUN Yogyakarta, serta mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar PTUN Yogyakarta atas bantuan dan kerjasamanya sehingga dapat menjalankan tugas di PTUN Yogyakarta dengan lancar. Kemudian izin pamit dan mohon maaf atas semua kesalahan selama bertugas di PTUN Yogyakarta, dan terakhir meminta doa restu semoga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik ditempat kerja yang baru dan dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya penuh dedikasi dan integritas. Acara kemudian berlanjut ke sesi pemberian ucapan selamat dan cinderamata, foto bersama, serta diakhiri dengan ramah tamah.

© Copyright © 2022 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta