Pengadilan Tata Usaha negara Yogyakarta pada hari Kamis tanggal 21 Pebruari 2019 di ruang sidang utama, telah melaksakan kegiatan Pengantar Tugas Pejabat yang alih tugas dan Penyambutan Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta yang baru. Acara yang diselenggarakan ini merupakan wujud rasa terima kasih dari keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta kepada Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta yang telah bertugas dan kemudian mutasi. Ketua yang pindah tugas/mutasi yaitu Henriette S Putuhena, SH. MH yang mendapat jabatan baru sebagai wakil ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Serang. Ketua yang baru dilantik sebagai ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta pada tanggal 19 Pebruari 2019,                 yaitu H. Andi Mosepa, SH. MH yang sebelumnya menjabat ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjung Pinang.


Dalam sambutan perpisahan pengantar tugas tersebut, Henrieete S Putuhena, SH. MH, mengacapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai pengadilan Tata Usaha Negara atas dukungannya selama menjabat di PTUN Yogyakarta, dan sekaligus mohon maaf atas semua kesalahan selama beliau menjabat. Selanjutnya beliau juga menyampaikan mohon pamit dan berharap sepeninggalan beliau program-program beliau yang selama ini belum dapat terselesaikan, mohon agar ketua yang baru dapat berkenan menyelesaikannya. Beliau juga berharap dengan dilantiknya ketua baru tersebut, Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta dapat mencapai hasil yang lebih baik.


          Pada kesempatan selanjutnya, Ketua Pengadilan TUN Yogyakarta yang baru dilantik, H. Andi Mosepa, SH. MH, memberikan sambutan perkenanalan. Dalam awal kata sambutannya beliau mengenalkan diri dari awal kerja di lingkungan pengadilan sampai akhirnya menjabat sebagai ketua PTUN Yogyakarta. Beliau juga meminta dukungan kepada seluruh Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

404744
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
38
199
2401
823
4744
0
404744
IP Anda: 3.95.63.218
2019-04-23 02:16
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta