Yogyakarta, 3 Februari 2022, dalam rangka menindaklanjuti Surat Edaran Kementerian Pemberdayaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi Negara Nomor 20 Tahun 2021 tentang Implementasi Core Values dan Employer Branding ASN, PTUN Yogyakarta menghadiri Kegiatan Sosialisasi BerAKHLAK, Unit Pengendalian Gratifikasi, Roadmap Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas di Lingkungan Ditjen Badilmiltun dan Badan Peradilan di bawahnya. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Aparatur PTUN Yogyakarta mulai dari Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim, hingga seluruh pegawai yang dilaksanakan secara virtual.

Kegiatan sosialisasi BerAKHLAK ini memiliki makna yaitu, Beorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Berorientasi Pelayanan maksudnya adalah berkomitmen memberikan pelayanan prima demi kepuasan masyarakat. Akuntabel adalah bertanggung jawab atas kepercayaan yang diberikan. Kompeten berarti terus belajar dan mengembangkan kapabilitas. Harmonis yaitu saling peduli dan menghargai perbedaan. Loyal ialah berdedikasi dan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. Adaptif artinya terus beorientasi dan antusias dalam menggerakkan serta menghadapi perubahan. Dan yang terakhir, kolaboratif adalah membangun kerja sama  yang sinergis. Dengan ditetapkannya core value BerAKHLAK ini, diharapkan menguatkan budaya kerja ASN yang professional dalam melayani masyarakat. Tidak hanya sekadar menjadi jargon, di dalam diri ASN harus melekat nilai anti korupsi yang harus diinternalisasikan dan dilaksanakan dalam pelaksanaan tugas keseharian.

 

   
   

Informasi Layanan Dan Pengaduan  

 

 

 

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

1104241
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
72
1917
3743
693878
5447
28414
1104241
IP Anda: 44.192.94.86
2022-07-06 00:53
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta