(YOGYAKARTA, 10/11/2021)  Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta melaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris dan Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi Dan Pelaporan. Untuk jabatan Seketaris yang dilantik dan diambil sumpah Budi Suryana, SH, sedangkan untuk jabatan  Kasubag Perencanaan, TI dan Pelaporan pejabat yang dilantik dan diambil sunpah Sekar Jayasari, SH. Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan langsung oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Herisman, S.H.,S.Sos.,M.H.,MAP. Ikut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Pengadilan, Para Hakim, Pejabat Kepaniteraan, Pejabat Kesekretriatan dan keluarga pejabat yang dilantik.  

Acara di awali dengan  menyanyikan lagu Indonesia Raya dan himne Mahkamah Agung,  dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia, pengambilan sumpah jabatan, penandatangan dokumen Pakta Integritas.

Dalam sambutannya Ketua Pengdailan Tata Usaha Negara Yogyakarta menyampaikan harapan  kepada pejabat yang baru saja dilantik semoga segera dapat memberikan konstribusi atau sumbangsih yang terbaik untuk Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Juga menyampaiakan pesan kepada seluruh warga PTUN Yogyakarta agar senantiasa bekerja keras untuk mengantarkan PTUN Yogyakarta lebih baik lagi di hari-hari yang akan datang. Khusus tahun ini PTUN Yogyakarta yang dalam proses Penialaian oleh Tim Penilai Nasional untuk memperoleh Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), meminta kepada  seluruh aparatur PTUN Yogyakarta untuk mendukung demi kesuksesannya.

Lebih lanjut Ketua PTUN Yogyakarta berpesan, jabatan itu adalah amanah yang harus dijalankan dan dipertanggungjawabkan, bukan saja dari aspek administratif, tetapi juga aspek moral. pertanggungjawaban secara administratif antara lain terkait dengan catatan-catatan dan laporan pelaksanaan tugas, sedangkan pertanggungjawaban secara moral bersentuhan dengan akhlak. Dalam pelaksanaan tugasnya agar selalu menjaga integritas, selalu berpedoman pada peraturan perundang-undanagan dan menegakkan kode etik. Selanjutnya acara diakhiri dengan pemberiaan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik (BS).

   
   

Informasi Layanan Dan Pengaduan  

 

 

 

 

 

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

1063634
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
450
786
2728
654421
18220
22111
1063634
IP Anda: 44.200.74.241
2022-05-25 10:00
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta