Yogyakarta (29/06/2020), Bertempat diruang Sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta yang baru dilantik didampingi oleh isteri beliau, melakukan sambutan perkenalan kepada seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.

Dalam Acara perkenalan dimaksud Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara membuka dengan pengalaman beliau pertama kali tiba di Yogyakarta sampai dilantik sebagai Ketua Pengadina Tata Usaha Negara Yogyakarta di Pengadilan Tinggi Surabaya pada tanggal 9 juni 2020 dengan suasana masa pandemi covid 19.

Selanjutnya berliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta untuk selalu bekerja sama dalam menjalan roda organisasi. Beliau berharap kepada seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta jangan membuat gap-gap yang tidak perlu dalam hubungan kerja sesama pegawai, karena hal itu akan menghambat jalannya organisasi, sehingga akan berdampak pada berkurangnya capaian produktifitas organisasi.

Prestasi-prestasi yang selama ini telah dicapai agar tetap dijaga dan dipertahankan, hal-hal yang dirasa masih kurang agar ditingkatkan. Untuk mendukung hal tersebut kepada seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta agar tidak henti-hentinya untuk selalu belajar guna meningkatkan profesionalisme. Meningkatnya profesionalisme akan berdampak luas terhadap peningkatan kualitas kinerja organisasi. Salah satu aspek yang sangat penting kaitannya kualitas organisasi adalah pada aspek pelayanan. Pelayanan yang berkualitas akan sangat bergantung pada profesionalitas para petugasnya dan meningkatnya kualitas pelayanan akan berdampak pada meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap lembaga peradilan. Dengan demikian akan semakin mendekatkan akan tercapainya cita-cita lembaga peradilan yaitu Peradilan Yang Agung. (bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

658604
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
449
491
4895
250340
16338
16471
658604
IP Anda: 3.237.67.179
2020-11-29 20:23
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta