Yogyakarta (11/06/2020) :  Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya, Dr. ISTIWIBOWO, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah 4 Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Pada Hari Selasa, Tanggal 9 Juni 2020, Pukul 10.00 WIB bertempat di Aula Pertemuan Gedung Administrasi Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya. Pada kesempatan yang sama Ketua PTTUN Surabaya juga melantik 1 Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara.

 

 

Dalam pelantikan tersebut Bapak Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya memberi arahan dan berpesan kepada Ketua dan Wakil Ketua yang telah dilantik untuk senantiasa menjaga professionalisme dalam bekerja, selalu memberikan yang terbaik dan yang tidak kalah penting juga senantiasa melakukan pengawasan dan monitoring terhadap proses perkara dalam Aplikasi SIPP, jangan sampai terlambat, jangan sampai merah dan pertahankan untuk selalu mendapat indikator hijau atau tepat waktu.

Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Sewilayah Hukum tersebut berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Nomor : 47/KMA/SK/III/2020 tanggal 9 Maret 2020. Adapun Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara yang dilantik adalah sebagai berikut :

1. SINGGIH WAHYUDI, S.H. sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Mataram

2. HERISMAN, S.H., S.Sos., M.AP. sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta

3. SUMARTANTO, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Semarang

4. SUBUR MS, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Surabaya

5. MASDIN, S.H.,M.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Kupang

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 4 Ketua dan 1 Wakil Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Tingkat Pertama berlangsung dengan khidmat dan lancar serta dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, yaitu dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ruangan, wajib menggunakan masker dan hand sanitizer, serta seluruh tamu undangan yang hadir pun dibatasi jumlahnya sehingga penerapan Physical Distancing tetap dapat terpenuhi.

 

Herisman, SH, S.Sos, MAP yang dilantik dan diambil sumpah sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Padang. Segenap Pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta Mengucapakan atas pelantikan dan pengambailan sumpah tersebut, semoga kesuksesan akan selalu menyertai. (sumber : PTTUN Surabaya)

 

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

658567
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
412
491
4858
250340
16301
16471
658567
IP Anda: 3.237.67.179
2020-11-29 19:20
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta