Yogyakarta (30/09/2019)- Bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta telah dilaksanakan acara Perpisahan purna tugas Ibu Himawati, SH selaku Aparatur sipil Negara dalam jabatan terakhir sebagai Panitera Muda Perkara Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Himawati didampingi suami, seluruh pegawai dan Dharmayukti Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.

Dalam sampbutan perpisahan yang yang disampikan sendiri oleh Ibu Hiwati, SH, beliau menyammpaiakan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan selam ini dalam menjalankan tugasnya. Tak lupa pula beliau juga meminta maaf apabila selama melaksanakan tugas ada banyak kesalahan dan keliruan. Mengakhiri sambutannya beliau meminta agar hubungan persabatan atau kekeluargaan yang selama  ini telah terjalin, agar tetap terjaga, dimasa-masa yang akan datang.

Selanjutnya ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta menanggapi sambutan yang telah disampaiakan oleh Ibu Hiwati, SH, pada pokoknya beliau mengucapkan terimaksih atas dedikasi dan loyalitasnya yang telah diberikan dalam bekerja selama ini. Juga disampaiakan agar para penerusnya mengikuti suri tauladan yang telah dicontohkan oleh Ibu Himawati yang sampai masa akhir tugasnya tidak pernah mendapatkan hukuman disiplin. Menutup  kata sambutannya beliau menyampaiakan, bahwa apabila segenap jajaran Aparat Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, selama menjalin hubungan dengan ibu Himawati ada bayak kesalahan mohon juga untuk dimaafkan.(bs)

   
   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

463258
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
288
492
1440
59588
5680
7869
463258
IP Anda: 3.234.210.89
2019-11-20 12:57
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta