Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, H. Andri Mosepa, SH. MH memimpin Upacara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, pada hari Sabtu 17 Agustus 2019 bertempat di halaman kantor Pengadilan Tata Usaha Negara. Upacara Bendera diikuti seluruh Hakim, Pejabat fungsional dan Pejabat struktural, staf palaksana dan tenaga honorer.
         Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, H. Andri Mosepa, SH. MH selaku inspektur upacara membacakan sambutan Gubernur Yogyakarta, dengan tema “Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju”. Pada intinya dalam sambutannya bahwa pada era digital ini yang diminta adalah etos kerja kreatif-inovatif didukung disiplin, keuletan bekerja dan belajar serta berbagi jika hendak berperan dalam kemajuan dunia. Untuk mewujudkan semua harus mengambil nilai- nilai progresif untuk merebut ilmu, teknologi dan ekonomi di universitas, bank dan industri. Semua itu harus dibekali tersedianya manusia unggul, baik spiritualitas, Intelektualitas dan etos kerjanya, dan budaya yang dibangun ialah kerja keras, disiplin, berhemat dan mengutamakan pendidikan. Sebagai bangsa kita harus bisa keluar dari kebiasaan menengok ke belakang, tetapi hendaknya lebih berorientasi kedepan.


             Dalam pelaksanaan Upacara tersebut Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta juga menyerahkan Piagam Penghargaan untuk Pegawai yang ditunjuk sebagai agen perubahan atas nama 1. Hj. Siti Maisyarah, SH. MH 2. Budi Suryana, SH 3. Andrie Wibowo, S. Untuk role model atas nama H. Andri Mosepa, SH. MH 2. Kukuh Santiadi, SH. MH 3. Budi Suryana, SH 4. Endah Kristiati, SH. Untuk penghargaan Satya Lencana Karya Satya X : 1. Hj. Siti Maisyarah, SH. MH 2. Andriyani Masyitoh, SH. MH, 3. Cusi Aprilia Hartanti, SH. 4. Estiningtyas Diana Mandagi, SH. MH. 5. Kukuh Santiadi, SH. MH 6. Dini Pratiwi Pujilestari, SH. 7. Sri Sumiyatunningsih, A. Md 8. Sintha Savitriana Komaladewi, SH. Untuk pengahrargaan staya lencana karya XX atas nama : 1. Hj. Siti Umiyatun, SH. MH 2. Rr. Asnuri Dwi Mastuti, SH . Untuk Satya Karya Sewindu atas nama : 1. Maria Fransiska Walitunkan, SH. 2. Sekar Jayasari, SH. 3. Fiertasari Windiyani, SH 4. Andrie Wibowo, SH. Untuk Karya Dwiwindu Ata nama : 1. Desy Wulandari 2. Risang Ade Putra, SH. (BS)

   

Pedoman Gugatan  

   

Informasi Cepat  

 

   

Link Terkait  

   

Lokasi PTUN YOGYAKARTA Samping  

   

Statistik Website  

460230
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
189
262
642
57935
2652
7869
460230
IP Anda: 35.172.150.239
2019-11-12 12:07
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta