• 1
  • 2

Rabu, 17 Agustus 2022, telah dilaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-77. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB berlangsung di halaman depan gedung PTUN Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh aparatur baik dari Para Hakim, Pegawai, dan PPNPN, Mahasiswa Magang, bahkan perwakilan dari Dharmayukti. Pembina Upacara kali ini adalah Ketua PTUN Yogyakarta, Dr. Agus Budi Susilo, S.H. M.H., dengan Komandan Upacara, Muslim, S.H.. Upacara ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. Setelah kegiatan upacara, dilanjutkan dengan kegiatan akhir dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 yaitu Acara Pemotongan Tumpeng. Diawali dengan pembukaan, kemudian sambutan dari Bapak Luthfie Ardhian, S.H. selaku Ketua BAPOR dilanjutkan sambutan oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.

  

Pada kegiatan sebelumnya tentu sudah dilaksanakan perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, pada kesempatan ini dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang Lomba Domino, Lomba Volley, serta Lomba Tenis Meja Ganda Campuran.

Kemudian memasuki acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, dengan didampingi oleh Sekretaris Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, yang diberikan kepada Ibu Rosiani, S.H. yang akan memasuki pensiun.

Sebagai penutup acara pemotongan tumpeng, sekaligus menutup rangkaian kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, dilakukan pembacaan Doa oleh Bapak Muslim, S.H.