• 1
  • 2

(YOGYAKARTA, 27/08/2021)  Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta,  Herisman, SH., S.Sos., M.AP.,MH, melepas Sekretaris PTUN Yogyakarta  yang telah memasuki masa purna bhakti mulai tanggal 01 September 2021 di Ruang Sidang Utama dan sekaligus acara Pengantar Tugas untuk tiga Hakim yang pindah tugas. Ketiga Hakim yang pindah tugas yaitu Hj. Siti Maysyarah, SH. MH pindah tugas ke PTUN Semarang, Estiningtyas Mandagi, SH. MH pindah tugas ke PTUN Jakarta dan Dini Pratiwi, SH pindah tugas ke PTUN Surabaya. Acara dihadiri oleh seluruh pegawai serta Dharma Yukti Karini Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, pejabat yang memasuki purna tugas, Didi Budaji,SH, menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas di PTUN Yogyakarta. Kemudian pesan dan kesan dilanjutkan oleh Ketiga Hakim yang pindah tugas mulai dari Hj. Hj. Siti Maysyarah, SH, Estiningtyas Mandagi, SH. MH dan terakhir Dini Pratiwi, SH. Dalam pesan dan kesanya pada garis besarnya mereka menyampaiakan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan meminta maaf apabila selama bertugas ada kesalahan.

Dilanjutkan sambutan Ketua Pengadilan, yang menyampaikan terima kasih atas pengabdian selama ini dan semoga segala yang baik yang telah diperbuat dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan oleh seluruh pegawai yang ditinggalkan untuk kepentingan PTUN Yogyakarta. Atas nama pribadi dan PTUN Yogyakarta, Ketua  memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan. Khusus untuk pegawai yang purna bhakti, Bapak dan Ibu Didi Budiaji semoga tetap sehat. Dan purna bhakti bukan akhir dari segalanya, agar tetap terus semangat untuk berkarya di masyarakat. Untuk Ketiga Hakim yang pindah tugas, semoga dapat lebih sukses di tempat kerja yang baru dan tetap menghasilkan karya-karya terbaiknya.

Di penghujung acara, diadakan penyerahan kenang-kenangan dari keluarga besar PTUN Yogyakarta dan diakhiri dengan foto bersama dengan seluruh pegawai dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker sesuai protokol kesehatan Covid.(BS)

   
   
   
   

Informasi Cepat  

 

 

   

Link Terkait  

   

Hasil Survey  

 

   

Statistik Website  

1149645
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Semua Hari
943
1543
6752
735355
20069
30782
1149645
IP Anda: 44.200.175.255
2022-08-19 17:51
   
© Copyright © 2019 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta