HomeAGENDA RAPAT BULANAN/TRIWULAN IV SEBAGAI EVALUASI KINERJA PTUN YOGYAKARTA TAHUN 2021BeritaAGENDA RAPAT BULANAN/TRIWULAN IV SEBAGAI EVALUASI KINERJA PTUN YOGYAKARTA TAHUN 2021

AGENDA RAPAT BULANAN/TRIWULAN IV SEBAGAI EVALUASI KINERJA PTUN YOGYAKARTA TAHUN 2021

Rapat Bulanan ke-I dan Rapat Triwulan ke-IV Tahun 2021

Yogyakarta- Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, Senin, 10 Januari 2022 menyelenggarakan kegiatan rapat bulanan sekaligus rapat  triwulan IV bertempat di Ruang Sidang Utama. Rapat ini dipimpin oleh Ketua PTUN Yogyakarta, Herisman, S.H., S.Sos., M.A.P., M.H., didampingi oleh Wakil Ketua , Dr. Agus Budi Susilo, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh aparatur PTUN Yogyakarta. Rapat Bulanan ini dibuka oleh Sekretaris PTUN Yogyakarta, Budi Suryana, S.H. yang bertindak sebagai moderator.

Kemudian dilanjutkan oleh Ketua PTUN Yogyakarta dengan memberikan sambutan dan pengarahaan. Beliau menyampaikan mengenai betapa pentingnya kedisiplinan dalam bekerja terutama mengenai jam kerja yang harus tepat waktu, penggunaan seragam kerja yang harus sesuai dengan aturan, dan menerapkan perilaku tertib aturan dalam menjalankan pekerjaan di lingkungan PTUN Yogyakarta agar dapat meningkatkan kinerja di Tahun 2022.

Rapat Bulanan ke-I dan Rapat Triwulan ke-IV Tahun 2021

Setelah itu, acara rapat memasuki sesi pelaporan kinerja, baik dari bagian kepaniteraan maupun bagian kesekretariatan yang disampaikan oleh masing-masing Panmud dan Kasub.  Pada sesi ini menjadi ajang diskusi karena selain menyampaikan laporan kinerja, juga memberikan saran serta tanggapan atas permasalahan yang terjadi agar menjadi evaluasi kinerja berikutnya.

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian laporan oleh Para Hakim Pengawas Bidang Perkara, Hukum, PTSP, Umum dan Keuangan, Kepegawaian Ortala, serta PTIP.  Dalam sesi ini Para Hakim Pengawas Bidang menyampaikan evaluasi, temuan, saran, serta kendala yang dihadapi masing-masing bagian. Setelah itu, Wakil Ketua PTUN Yogyakarta turut menyampaikan evaluasi serta mengkoordinasi kendala-kendala yang telah disampaikan. Tak lupa, memberikan arahan agar temuan dalam rapat kali ini dapat segera ditindaklanjuti.

Acara rapat ditutup dengan closing statement yang disampaikan oleh Ketua PTUN Yogyakarta, dengan memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih karena telah bekerja sebaik mungkin di Tahun 2021, dengan dihasilkannya perubahan-perubahan positif pada PTUN Yogyakarta. Harapan untuk Tahun 2022, agar semakin baik dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, berprestasi, serta dapat segera menyandang predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

© Copyright © 2022 Tim - IT Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta