Null

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI/WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI

Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta melakukan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang dihari oleh seluruh pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta dan tamu Undangan, Januari 2018.


         Simbolis Acara dimulai dengan Penadatanganan Pakta integritas oleh Ketua Pengadilan Tata Usaha negara Yogyakarta Henriette S Putuhena, SH. MH. Saksi Penandatangan Pakta Integritas tersebut dari Pemerintah Kota Yogyakarta, Ketua Pengadilan Militer Yogyakarta, dan Direktur Lembaga Bantuan Hukum Universitas Yogyakarta.


          Dalam sambutan Deklarasi Pencanangan Zono Integritas tersebut, ketua Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta, menghimbau kepada seluruh jajaran pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta untuk meningkatkan kinerja yang baik dalam melayani para pencari keeadilan. Diminta kepada seluruh Pegawai PTUN Yogyakarta untuk melaksanakan tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan perannya masing-masing dengan lebih baik dan diiringi kesanggupan untuk tidak melakukan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme dalam rangka reformasi birokrasi. Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara juga menegaskan untuk lebih meningkatkan layanan publik yang berkualitas serta menjamin tegaknya integritas sebagai penyelenggara negara yang bersih dan berwibawa.

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null