Null

Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Akreditasi PENGADILAN TATA USAHA NEGARA YOGYAKARTA

 MG 5259B

Bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta pada hari Selasa tanggal 10 April 2018 pukul 08.30 WIB yang dihadiri 19 peserta rapat terdiri dari Wakil Ketua PTUN Yogyakarta selaku Ketua Kelompok Kerja, Pejabat Struktural, para hakim selaku Koordinator Area, dan perwakilan dari setiap pegawai yang menjadi anggota Kelompok Kerja Area mengikuti Rapat Koordinasi Kelompok Kerja Akreditasi PTUN Yogyakarta yang kedua. Adapun Rapat Koordinasi yang pertama telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 5 April 2018 yang bertempat di Ruang Sidang Utama. Berbeda dengan Rapat Koordinasi pertama yang beragendakan penjelasan umum akreditasi dan uraian tugas kelompok kerja, agenda pada Rapat Koordinasi kedua ini mengenai pemantapan materi akreditasi dan koordinasi dengan setiap Koordiantor Area.

Rapat Koordinasi Akreditasi ini merupakan tindak lanjut dari himbauan dan harapan dari Ketua Pengadilan Tinggi  Tata Usaha Negara Surabaya agar pada tahun ini Pengadian Tata Usaha Negara Yogyakarta segera mendapatkan Akreditasi. Adapun tujuan dari akreditasi adalah untuk mewujudkan performa/kinerja Peradilan Indonesia yang unggul dan prima. Oleh karena itu diperlukan adanya kerja sama dari “warga” Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta untuk dapat mewujudkan Akreditasi. Hal tersebut sejalan dengan pernyataan Bapak Sumartanto, S.H., M.H. selaku Wakil Ketua PTUN Yogyakarta dan Ketua Kelompok Kerja dalam Rapat Koordinasi yang kedua bahwa kegiatan Akreditasi ini merupakan bagian dari kepentingan kita bersama.

Di akhir acara, Bapak Mohammad Zahid, S.H., M.H., selaku Sekretaris Kelompok Kerja untuk Akreditasi PTUN Yogyakarta mengharapkan agar semua pihak yang terlibat dalam kegiatan Akreditasi ini dapat saling berkoordinasi dan bekerjasama sehingga kegiatan Akreditasi dapat berjalan dengan lancar.

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null