Null

PISAH SAMBUT KETUA DAN HAKIM PTUN YOGYAKARTA SERTA PERINGATAN HUT PERATUN KE -26

Hari Senin, tanggal 16 Januari 2017, pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama PTUN Yogyakarta merupakan hari yang  mengharukan sekaligus menggembirakan bagi keluarga besar PTUN Yogyakarta karena diadakan pisah sambut Ketua dan Hakim PTUN Yogyakarta selanjutnya dilanjutkan Peringatan HUT Peratun ke-26.

Acara diawali dengan pelepasan Ketua PTUN Yogyakarta yang lama Bapak H.L.Mustafa Nasution, S.H., M.H., yang mendapatkan amanah baru sebagai Hakim Tinggi di PTTUN Makassar dan 2 (dua) hakim yang lain masing-masing bertugas ditempat yang baru yaitu Bapak Eko Yulianto, S.H., M.H., di PTUN Semarang, sedangkan Bapak Enrico Simanjuntak, S.H., M.H., Hakim Yustisial Pada Ditjen Binganismin Diltun Mahkamah Agung RI.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua PTUN Yogyakarta Bapak Sumartanto, S.H., M.H., mengucapkan permohonan maaf terimakasih kepada Bapak Ketua PTUN Yogyakarta dan para hakim yang bertugas ditempat yang baru, semoga silaturahimnya senantiasa terjaga dengan keluarga besar PTUN Yogyakarta.

Sedangkan Bapak Eko Yulianto, S.H., M.H., dan Bapak Enrico Simanjuntak, S.H., M.H. pada kesempatan tersebut juga mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan selama berinteraksi selama ini dan terimakasih kepada segenap keluarga besar PTUN Yogyakarta.

Pada acara tersebut dilanjutkan dengan perkenalan dengan Ketua PTUN Yogyakarta yang baru yaitu Ibu Henriette S. Putuhena, S.H., M.H., yang sebelumnya sebagai Ketua PTUN Bengkulu. Dan para hakim yang baru yaitu Ibu Siti Maisyarah, S.H., M.H., Ibu Cusi Aprilia H, S.H., dan Bapak Kukuh Santiadi, S.H., M.H.

Setelah makan siang dilanjutkan dengan acara HUT Peratun ke -26 yang diakhiri dengan doa dan pemotongan tumpeng. JAYA PERATUN INDONESIA!!!!

(ndroe)

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null