Null

Rapat Tim Reformasi Birokrasi PTUN Yogyakarta

Pada Tanggal 8 dan 15 September 2016 diadakan rapat koordinasi dan konsolidasi Tim Reformasi Birokrasi (RB) PTUN Yogyakarta. Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Reformasi Birokrasi PTUN Yogyakarta, Sumartanto, S.H., M.H. (Wakil Ketua) serta dihadiri oleh Penanggungjawab Tim RB, H.L. Mustafa Nasution (Ketua PTUN Yogyakarta). Turut hadir masing-masing koordinator dan anggota Area I s/d Area VIII.

Rapat membahas bagaimana rencana aksi (action plan) masing-masing koordinator dalam melanjutkan, mengimplemetasikan dan mensinergikan point-point kegiatan dan program reformasi birokSelain dalam rangka menindaklanjuti kunjungan Dirjen Badilmitul dan Sekretaris Badilmiltun pada 1 dan 2 September lalu, dan guna semakin mempercepat dan mensukseskan program reformasi birokrasi di lembaga peradilan, pada hari Kamis rasi sesuai dengan tugas dan tanggung-jawabnya sebagaimana telah ditentukan dalam Keputusan Ketua Pengadilan TUN Yogyakarta No. w3-TUN5/34/KP.02.I/IX/2016 Tentang Pembentukan Tim Reformasi Birokrasi Pengadilan TUN Yogyakarta.   

Disepakati bersama bahwa tindak lanjut hasil rapat akan kembali dievalusi pada pertemuan berikutnya yang akan diadakan seminggu sejak rapat diadakan (EPS).

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null