Null

Bantuan Sosial PTUN Yk

Pengurus Takmir Mushola Al Ikhlas PTUN Yogyakarta, Senin (25 Januari 2016) pukul 11.00 WIB menyantuni sebanyak 12 anak yatim binaan Mushola Al Ghoffur di RT. 03 Dusun Kembaran Tamantiro, Kasihan, Bantul. Penyerahan santunan secara simbolis diserahkan oleh Bapak H. L.Mustafa Nasution, S.H., M.H selaku Ketua PTUN Yogyakarta kepada perwakilan pengurus anak yatim Ibu Rumini Asih.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk anak-anak yatim. Meski nilainya tak seberapa, tapi ini bentuk kepedulian keluarga besar PTUN Yogyakarta terhadap anak yatim. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin. “ ujar Ketua PTUN Yogyakarta pada saat penyerahan santunan tersebut.

Selanjutnya pihak perwakilan pengurus anak yatim, Ibu Rumini Asih menyampaikan atas nama Pengurus dan anak-anak yatim mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas santuan tersebut dan insya Allah akan disampaikan langsung kepada anak-anak yatim yang menjadi binaannya sebanyak 12 (dua belas) anak yang sedang mengenyam pendidikan TK dan SD di wilayah Dusun Kembaran. Selama ini santunan dari donatur dipergunakan untuk pembayaran SPP Sekolah dan perlengkapan sekolah. Pembinaan anak yatim baru berupa pertemuan sebulan sekali yang dikemas dalam kegiatan Pengajian.

Santunan yang diserahkan adalah dana sebesar Rp. 1.000.000,00 selain itu juga ada tambahan dari donatur yang berupa uang serta perlengkapan sekolah dan tempat makan minum untuk anak yatim.

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null