Null

PENGAWASAN PTTUN SURABAYA

 

(Yogyakarta, 4 November 2015) * Tim Pengawa Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT. TUN) Surabaya berkenan mengunjungi Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Yogyakarta dalam rangka melakukan pengawasan rutin. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap paruh kedua tiap tahun ini dimaksudkan, agar semua Pengadilan Tata Usaha Negara dibawah wilayah PT TUN Surabaya dapat lebih memaksimalkan pelayanan kepada para pencari keadilan. Tim Pengawasan ini dipimpin oleh Hakim Tinggi Pengawas Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya Riyanto, SH.dan Djoko Dwi Hartono, SH., didampingi Panitera Pengganti PT TUN Surabaya R. Iman Santoso, SH., dan H. Hartono, SH.

Pengawasan di PTUN Yogyakarta kali ini dimulai pada tanggal 4 November 2015 sampai dengan 6 November 2015. Dalam kesempatan ini Seluruh Pimpinan, Hakim, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional serta Pegawai PTUN Yogyakarta berkesempatan bertatap mukan dengan Tim Pengawas PT TUN Surabaya. Acara diawali dengan ramah tamah yang bertempat di ruang Ketua PTUN Yogyakara H.L Musatafa Nasution, SH., MH., Selanjutnya tim pengawas PT. TUN berkenan meninjau ke setiap ruangan di PTUN Yogyakarta guna melihat sendiri kinerja Pengadilan yang tercermin dalam keseharian pelaksanaan tupoksi oleh seluruh pegawai PTUN Yogyakarta. Dalam pengawasan tersebut pegawai PTUN Yogyakarta berkesempatan berdialog dan berkonsultasi kepada Tim Pengawas PT TUN Surabaya guna diberikan arahan dan solusi pemecahannya.

Semoga dengan adanya pengawasan dari PT TUN Surabaya ini dapat memacu PTUN Yogyakarta untuk semakin meningkatkan pelayanan terhadap para pencari keadilan. Aamiin

 

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null