Null

Jalan Sehat 4 Peradilan

 

Dengan mengambil start dan finish di Halaman Depan Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta pada hari Jum'at , tanggal 14 Agustus 2015 tepat pukul 07.30 WIB seluruh keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta  menyelenggarakan Acara Jalan Santai dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-70 serta menyongsong HUT Mahkamah Agung RI dengann diikuti oleh lingkungan peradilan lain yaitu Peradilan Umum, Peradilan Militer dan Peradilan Agama.

Acara jalan santai diawali dengan sambutan dan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Yogyakarta Drs. H. Daswir Tanjung. Rute jalan santai setelah keluar dari gedung Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta adalah ke arah barat menyusuri jalan Janti melewati Jogja Expo Center (JEC), sesampainya di perempatan Gedong Kuning berbelok ke kiri menyusuri jalann Wonocatur, kemudian di ujung jalan belok kiri melalui Rumah Dinas Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta dan kembali lagi finish di halaman depan kantor Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta.

untuk melepas lelah dan dahaga, seksi konsumsi Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta telah menyediakan aneka snack dan minuman hangat tradisional yang bisa dinikmati dengan suasana santai, tak lupa hidangan soto betawi membuat para peserta jalan santai merasa puas menikmatinya.

Berhubung, acara jalan santai ini dikemas dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-70 serta menyongsong HUT Mahkamah Agung RI, maka acara dilanjutkan dengan pembagian door prize yang membuat para peserta jalan santai dag dig dug penuh harap mendapatkan kejutan. acara tidak berakhir disitu masih ada pertandingan bola volley di halaman barat Pengadilan Tata Usaha Negara Yogyakarta. untuk membuat rileks para peserta, seluruh rangkaian acara diiringi alunan music keyboard tunggal dengan dua orang biduanita antara lain tuti safira yang sudah tenar di blantika music.

Di Pengadilan Tinggi Yogyakarta pada kesempatan yang sama juga diadakan pertandingan tenis meja, dimana Pengadiulan Tata Usaha Negara juga mengirimkan kontingennya untuk berpartisipasi.

Akhirnya dengan semangat dan tema : ”Indonesaia Merdeka 70 Tahun : Ayo Kerja”, keluarga besar Pengadilan Tata Usaha Negara Yogayakarta beserta lingkungan  Peradiln Umum, Peradilan Militer dan Peradilan Agama berharap semangat para pahlawan dan pendahulu bangsa ini diinsyafi, di teladani dan diteruskan oleh selurugh warga pengadilan yang tercermin dalam pelaksanaan tugas kedinasan dan keseharian.

Dirgahayu Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-70, Selamat HUT Mahkamah Agung RI.

Merdeka !!!

Artikel Hukum

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN...

SISTEM KAMAR DALAM MAHKAMAH AGUNG: UPAYA MEMBANGUN KESATUAN HUKUM

Oleh : PROF.Dr.TAKDIR RAHMADI, SH., LLM (Hakin Agung)...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN...

KOMPETENSI PENGADILAN TATA USAHA NEGARA DALAM SISTEM PERADILAN DI INDONESIA

Oleh : Dr. H. Yodi Martono Wahyunadi, S.H., MH....

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

MENEGAKKAN HUKUM DENGAN MENTAATI ASAS DAN SISTEM HUKUM

Oleh :Prof. Dr. Sudikno Mertokusumo, S.H. (Guru Besar...

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

DIRGAHAYU PERADILAN TATA USAHA NEGARA KE-26

Oleh : Enrico Simajuntak (Hakim Pengadilan Tata Usaha...

Null